Hallow Nov...

 2 tahun yang lalu setelah akad selesai, masih inget, malemny kami malah diskusi nginget tamu siapa siapa yang dateng. Trus bobok karena besok mau bangun pagi dan resepsi. Sebelumnya aku mandi sore karena keringetan. Bibik bibik sudah sibuk ngoceh "penganten jangan mandi!!! Besok ujan!!!". Bodo amat, badan keringetan setelah foto foto dan pake baju yang super panas gaess. Eh malemnya hujan deras gaesss. Tapi sepertinya bukan karena pengantennya mandi, tapi karena jomblo banyak yang berdoa di malem minggu. Besoknya panas mentereng. Terbukti itu cuma mitos kan.


2018.
Tepat 2 tahun lalu. Tak disangka tak diduga akhirnya punya buku garuda. Ijo merah. Bobok ada yang temeni, jajan ada yang bayari, eek ada yang nunggui.. eh~

2019.
Tepatnya 1 tahun lalu. Lagi deg deg ser nungguin Hanin launching. Maklum, sudah lewat 36 weeks.. mungkin sudah 37 masuk 38 weeks lah. Siap siap mental kalo kalo lahiran dimana saja. Siap siap amunisi teliti kalo kalo ada tanda tanda mau lahir. Siap siap tas baju bayi kalo kalo harus ke rumah sakit malem malem. Lagi lagi suamikkk yang packing. Hari 1, hari 2, hari 3, baju dibungkus rapi dalem plastik. Untung tidak di wrapping macem daging ayam giling.

2020.
Hari ini. Alhamdulillah wa syukurillah. Sudah ada Hanin yang nyempil bobok diantara kami berdua. Kadang mau pegang tangan pun susah, apalagi peluk peluk mandja sambil ngomongin orang macem waktu sebelum ada Hanin, si Hanin envy kalo ibun sm ayah deket deket. Antara ibun jangan ganggu ayah, atau ayah jangan ambil ibun... :')

Tahun ini, walaupun harus stay at home terus terusan karena pandemi, Allah sudah gariskan takdir yang laen. Yaitu kepindahan ayah tugas di Palembang. Walaupun masih di Palembang dan belom ke Lahat, tapi alhamdulillah ayah bisa pulang di weekend. Meski demikian, kadang jg kesel sm keadaan karena kami belum bisa serumah tiap hari... sabar sabar aku coba saaaabaaarrrr...
Sadar sadar seharusnya kita saaaaaddaaaarrrr...
Kau dan aku tercipta gak bole terpisaaahhhh.....

2020 berjalan cuma 2 bulan, yaitu januari dan februari. Selebihny karantina dirumah sampe ini bulan november. Sebulan lagi sudah 2021. Time flies so fast... uwoooww.. untungny Hanin sudah sempet jalan jalan lintas provinsi sebelum lock down. Hanin masih bobok terus dijalan waktu itu. Kalo sekarang sudah salto kalo jalan jalan. Sampe keringetan ngejer Hanin yang sudah mulai merangkak lari kebut macem mang Rossi 46. Ampun ratu...!! 



Harapan di akhir tahun yang tak terasa iwakny ini, kami berharap, semoga pandemi ini cepet berakhir. Agar supaya kami bisa jalan jalan merealisasikan target di awal tahun 2020 kemaren. Banyak target yang dipending untuk tahun ini diantarany y jalan jalan itu. Tapi alhamdulillah beberapa target hampir tercapai.. salah 1 nya adalah tamat kuliah. Akhirnya rancob dan jurnal internasional kusingkirkan. Bodo amat leptop sekarang dipake buat print laporan tok!

Yang paling utama dan pertama adalah semoga kita semua sehat teruuussssssss biar bisa ngapa ngapa ngapa ngapain... setelah 2 tahun nikah, aku tu makin sadar kalo ternyata nikah tidak segampang yang dibayangkan, bahkan cenderung berat penuh pertimbangan ini itu anu. Nikah tidak semudah yang dibayangkan. Tapi tidak pula semengerikan yang dipikirkan. Nikah memang berat, tapi jauh lebih berat lagi jika tidak menikah.. semoga kita semua selalu bahagia... aamiin..


Komentar